Friday, March 31, 2017

Aplikasi Penghemat Batterai Dengan Mengatur Aplikasi yang tidak dipakai ke Hibernasi

Aplikasi Penghemat Batterai Dengan Mengatur Aplikasi yang tidak dipakai ke Hibernasi


Meskipun Android 6.0 Marshmallow memperkenalkan fitur Doze untuk menjaga menguras baterai rendah bila Anda tidak menggunakan ponsel, masih ada beberapa cara lain untuk meminimalkan penggunaan baterai.

Setelah memeriksa penggunaan baterai karena perangkat didakwa terakhir penuh, Anda mungkin melihat bahwa layar adalah salah satu faktor utama yang menguras baterai Anda. Dengan demikian, menyesuaikan kecerahan layar yang lebih rendah merupakan sarana yang baik untuk menjaga daya baterai lebih lama.


Menggunakan alat otomatisasi, seperti Llama, untuk mematikan WiFi dan layanan data setiap kali tidak tersedia di lokasi atau setiap kali layar dimatikan, juga merupakan solusi yang masuk akal untuk mengurangi konsumsi baterai.

Jika Anda ingin meningkatkan hemat baterai lebih jauh setelah Anda menginstal banyak aplikasi pada ponsel atau tablet, itu bermanfaat untuk memeriksa aplikasi yang mampu ini Greenify, yang membantu Anda mengidentifikasi aplikasi yang telah hibernated dan apa latar belakang menjalankan aplikasi lain Anda bisa greenify pada perangkat Android Anda.

Get It: Android
License: Free (Limited features)
Categories: System Tools & Info, Memory Optimizer
Tags: hibernation, task-killer, battery-saver, app-of-the-week

Go to link download