Monday, March 27, 2017

Ekstrak Lisensi Keys Dari Software Sudah Anda Install

Ekstrak Lisensi Keys Dari Software Sudah Anda Install


Anda tahu masalah. Sebuah program mengalami gangguan pada komputer Anda sehingga Anda memutuskan untuk sepenuhnya menghapus dan kemudian instal ulang. Tapi meskipun Anda memiliki CD instalasi, atau Anda dapat men-download installer dari situs web vendor, Anda tidak dapat menemukan kunci instalasi yang Anda bayar. Jadi Anda tidak dapat menginstal ulang program.
Licensecrawler
Atau mungkin Anda akan meng-upgrade PC Anda, dan Anda harus menginstal perangkat lunak Anda pada mesin baru. Sekali lagi, Anda perlu kunci lisensi tetapi Anda tidak dapat mengingat di mana Anda mengajukan mereka.

Bantuan sudah dekat, dalam bentuk potongan yang rapi dari perangkat lunak yang disebut License Crawler. Sebagian besar produk perangkat lunak menyimpan salinan kunci lisensi dalam registri PC Anda, sehingga mereka secara berkala dapat memeriksa bahwa kuncinya adalah valid. License Crawler scan registri mencari kunci-kunci, dan menampilkan setiap yang ditemukan. Anda kemudian dapat menyisipkan laporan ke pengolah kata dan mencetaknya untuk diamankan.

Anda akan menemukan Lisensi Crawler di http://www.klinzmann.name/licensecrawler_download.htm dan itu hanya 1,4 MB Download. File ini bebas-malware menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Perhatikan bahwa link download akan mengarah ke halaman dalam bahasa non-Inggris Jerman dan lainnya, tetapi harus jelas di mana tombol yang benar adalah.

Program ini gratis untuk penggunaan non-komersial domestik. Sayangnya, mungkin dalam mengantisipasi digunakan di lingkungan perusahaan, itu mengomel Anda tentang membayar ketika Anda mulai menggunakannya. Tapi itu layak dilanjutkan dengan program ini, karena informasi yang akhirnya menghasilkan benar-benar berguna.

Go to link download