Tuesday, April 25, 2017

17 Tools Penting Untuk Manage Bisnis Freelance

17 Tools Penting Untuk Manage Bisnis Freelance


Freelance adalah bisnis yang dapat dimulai anggaran yan sangat kecil. Karena lepas dari begitu mudahnya untuk memulai, kita sering lupa bahwa seperti bisnis apapun, kita perlu berinvestasi di alat yang tepat untuk bisnis freelance kami untuk tumbuh.
Dalam posting ini, kita akan melihat 17 dari alat yang menyediakan berbagai macam bantuan untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk fokus pada tugas-tugas Anda daripada ikut campur dengan yang berulang-ulang yang dapat dengan mudah secara otomatis.
Apakah Anda akan di bisnis freelance tunggal atau dengan sekelompok kecil kolaborator, alat ini (dan beberapa saran dari aplikasi serupa) akan cocok di rumah dengan seluruh tim dan memastikan Anda memiliki semua bantuan yang Anda butuhkan untuk mendorong bisnis freelance Anda untuk sukses.

Wave Accounting – Small business accounting

Wave adalah Cloud berbasis faktur, akuntansi, penggajian, pembayaran dan keuangan pribadi aplikasi untuk freelancer, kontraktor dan pengusaha. Secara khusus, itu untuk orang-orang yang menjalankan bisnis dengan 9 karyawan atau kurang.
Mereka berkata:
Kebanyakan " perangkat lunak bisnis kecil" tidak benar-benar dibangun untuk usaha kecil. Ini benar-benar dimaksudkan untuk bisnis menengah dengan puluhan dan bahkan ratusan karyawan. (Lihat saja betapa rumit dan mahal mereka ...!) Tapi ada perbedaan dunia antara kebutuhan perusahaan 5-orang dan perusahaan 55 orang. Jadi kita membangun Gelombang untuk bisnis dengan 9 pegawai atau kurang, termasuk semua toko satu-orang di luar sana. Dan yang membuat untuk cocok lebih baik antara produk kami dan kebutuhan Anda.
Aplikasi Serupa: Quickbooks, Freshbooks

Manilla App – Personal Finance App

Sebelum Anda dapat mulai menempatkan bisnis Anda, Anda perlu untuk membuat kehidupan pribadi Anda secara terorganisir. The Manilla App menyimpan semua account Anda keuangan, tagihan, program loyalitas dan kupon di satu tempat. Keamanan aplikasi mereka sama baiknya dengan bank manapun (menurut klaim mereka) dan mereka memiliki aplikasi mobile juga.
Sebuah layanan seperti Manilla membantu Anda menghemat uang, menjaga kehidupan Anda di jalur dan membebaskan waktu berharga Anda dapat berinvestasi dalam bisnis Anda.
Aplikasi Serupa: Mint, Lemon Wallet

CX – Cloud Storage

Sebagai freelancer, kehidupan Anda tergantung pada cadangan dan penyimpanan pekerjaan Anda. Kemungkinan Anda menggunakan layanan besar seperti Dropbox untuk menyimpan dan berbagi file dengan klien Anda sudah. Sayangnya, jumlah ruang bebas yang diberikan di layanan berbagi file yang paling populer adalah tidak banyak. Dan jika Anda ingin lebih banyak ruang, Anda harus membayar.
CX mengisi kesenjangan ini dan telah memiliki setiap kekurangan uang tunai freelancer siapa yang menemukan mereka bersyukur memiliki rencana gratis yang menawarkan 10GB ruang.
Aplikasi Serupa: DropBox, SugarSync

Mozy – Backup Solution

Jika ada satu mantra freelancer harus memilikinya, yaitu: backup, backup dan backup. Mozy menawarkan solusi backup Cloud untuk individu, usaha kecil dan perusahaan besar. Setelah Anda mendaftar dengan Mozy dan mengaturnya, Anda juga dapat ... melupakannya. Mozy secara otomatis mem-back up data Anda, menawarkan akses berbasis web untuk file Anda dan memiliki aplikasi mobile juga.
Kebanyakan freelancer akan tercakup dalam paket MozyHome tetapi mereka juga memiliki paket yang lebih besar bagi mereka dengan lebih penyimpanan dan kebutuhan cadangan.
Aplikasi Serupa: Carbonite

Wunderlist – Beautiful and simple online to-do list

Seperti kita mencintai Google Tasks, dan menggunakannya untuk beban kerja sehari-hari saya, itu hanya tidak cukup kuat untuk menangani proyek-proyek klien besar. Di situlah Wunderlist masuk. Keindahan Wunderlist terletak pada kemampuannya untuk beradaptasi dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan dapat mengundang atau menambahkan orang dan menetapkan tugas mereka.
Bagian terbaiknya adalah dia dapat sinkron dengan semua platform.
Aplikasi Serupa: Toodledo

Google Tasks – Task management

Jika Anda hanya melakukan dua kali ambil, izinkan saya meyakinkan Anda bahwa Google Tasks dimaksudkan untuk dimasukkan dalam daftar ini. Sebagai freelancer, sebagian besar komunikasi kita terjadi melalui email. Dan dengan Google Tasks, Anda dapat dengan mudah mengubah email ke tugas. Yang harus Anda lakukan adalah klik pada tab lebih dan pilih "Add to tugas". Setelah itu selesai Anda dapat dengan mudah menetapkan tanggal untuk tugas dan tidak pernah melewatkan tugas lagi.
Bagian yang terbaik adalah bahwa Google Task dapat sync dengan Google Calendar. Jadi, jika Anda percaya dalam menjaga Anda to-do list yang sederhana dan terorganisir, Google Tasks ideal.
Aplikasi Serupa: Remember the Milk, Keep

Trello – Online Collaboration

Trello adalah free, alat kolaborasi online yang diselenggarakan oleh dewan, daftar dan kartu. Pikirkan papan Trello sebagai papan tulis dengan nama proyek Anda sebagai judulnya. A kartu adalah item pada lits Anda dan setiap entri diperlakukan sebagai "kartu" yang dapat Anda tarik sekitar dan melakukan banyak hal keren dengan. Kartu ini dapat diatur di bawah daftar setiap seperti ‘to-do’, ‘doing’ dan ‘done’.
Anda juga dapat melampirkan file, gambar dll untuk setiap kartu dan menambahkan orang sebanyak yang Anda inginkan pada papan untuk kolaborasi. Perubahan muncul secara real time. Jadi jika tim Anda bekerja pada sebuah proyek bersama-sama pada saat yang sama, perubahan akan muncul tanpa Anda harus me-refresh halaman Anda.
Aplikasi Serupa: Asana, Teambox

SlideShare – Upload and share presentations online

Freelancer harus menunjukkan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka dapat membantu klien mereka mencapai hasil yang mereka inginkan. Semakin baik freelancer bisa menjelaskan bagaimana ia bisa membantu klien; semakin mudah untuk mencari pekerjaan. Presentasi adalah cara yang bagus untuk melakukan itu.
Juga, SlideShare mendapat 60 juta pengunjung unik per bulan. Bahkan sebagian kecil dari pengunjung sama dengan banyak bola mata pada pekerjaan Anda. Anda bahkan dapat menanamkan presentasi di website Anda dan memasukkannya dalam upaya pemasaran online Anda.
Aplikasi Serupa: Prezi

Falcon – In-Depth contact profiles

Dalam bisnis, semakin Anda tahu tentang pelanggan Anda atau klien, lebih baik dan lebih personal layanan Anda. Falcon membantu Anda mengetahui detail-detail kecil yang membuat perbedaan ketika menutup kesepakatan.
Falcon adalah aplikasi browser mendapat profil kontak yang tepat di dalam email atau jaringan sosial dengan melayang di atas nama orang.
Similar App: Rapportive

Contactually – Better relationship management

Untuk freelancer, hubungan dengan klien adalah segalanya. Contactually membantu Anda menjaga hubungan yang hidup. Ini adalah jauh alat manajemen kontak yang paling bermakna yang pernah saya jumpai. Ia mengatur kontak Anda dan meminta Anda untuk mengambil tindakan dan melacak kemajuan Anda. Hal ini juga memberikan konteks seperti update media sosial dan interaksi Anda sebelumnya dengan mereka untuk membantu Anda mempersonalisasi kontak Anda dengan mereka..
Dan meskipun itu bukan perangkat gratis, itu bernilai setiap sen jika Anda serius tentang bisnis Anda tumbuh.
Similar App: Nimble, Insightly

Mailstrom – Clean up your email inbox

Email - itu adalah kutukan keberadaan online setiap webpreneur itu. Mailstrom membantu Anda membersihkan Inbox Anda hanya dalam beberapa klik. Tidak hanya membantu Anda berhenti berlangganan dari newsletter email yang tidak perlu, tetapi juga menunjukkan Anda yang email Anda mengabaikan paling. Hal ini juga menunjukkan Anda apa waktu Anda mendapatkan sebagian besar email Anda, yang jaringan sosial kekacauan Inbox Anda paling dll
Dan ini hanyalah puncak gunung es. Jika Anda berjuang dengan email, silahkan mencobanya. Gratis.
Aplikasi Serupa: Sanebox

EchoSign – Digital Signature

Sebagai freelancer yang jarang bertemu tatap muka klien, menandatangani kontrak kerumitan. Hal ini sering dapat memerlukan pencetakan, couriering atau memindai kembali dokumen-dokumen yang ditandatangani untuk mendapatkan dokumen dalam rangka. EchoSign adalah layanan oleh Adobe yang memungkinkan Anda menandatangani dokumen secara digital tanpa harus men-download, cetak atau kurir apapun.
Ini yang sederhana seperti mengirim email. Yang harus Anda lakukan adalah melampirkan dokumen Anda ke EchoSign dan email ke orang yang bersangkutan. Tidak ada Download atau perangkat lunak apapun yang terlibat.
Aplikasi Serupa: DocuSign

Hootsuite – Social media management

Hootsuite memungkinkan Anda menghubungkan setiap jaringan sosial utama di bawah satu account. Anda dapat mengirim status update untuk lebih dari satu jaringan sosial pada satu waktu dan bahkan jadwal mereka untuk secara otomatis mengirim pada tanggal yang dijadwalkan dan waktu.
Rencana gratis mereka sangat bagus untuk pemula jadi jangan ragu untuk mencobanya!
Aplikasi Serupa: Tweetdeck

Toggl – Insanely simple time tracking

Jika Anda biaya per jam atau sering bertanya-tanya berapa lama waktu yang diperlukan untuk melakukan tugas tertentu, Toggl akan membantu Anda melacak. Dengan satu klik, Anda dapat mulai melacak waktu Anda dan mengetahui tugas mengambil sebagian besar waktu. Ini sangat membantu dalam pelacakan jam dihabiskan untuk pekerjaan klien.
Toggl bekerja offline juga jadi jika Anda adalah tipe freelancer yang memutus untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, Anda masih dapat menggunakan Toggl untuk melacak waktu Anda. Ini akan menyinkronkan sendiri setelah Anda terhubung ke Internet lagi.
Aplikasi Serupa: Rescue Time, Freckle

MailChimp – Send better email

Email newsletter marketing adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kata keluar tentang bisnis Anda. Ini membantu menjaga klien Anda dan pelanggan diperbarui tentang berita yang terkait dengan bisnis Anda, memberikan Anda sebuah platform untuk menjangkau mereka kapanpun Anda inginkan dan memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka keahlian Anda.
MailChimp adalah salah satu layanan buletin terbaik di luar sana. Tidak hanya memiliki rencana bebas mengagumkan, juga memiliki antarmuka user friendly.
Aplikasi Serupa: Aweber, Constant Contact

Bidsketch – Create project proposal in minutes

Mengirim proposal proyek adalah salah satu kegiatan inti dari setiap bisnis freelance. Menciptakan satu dapat mengambil banyak waktu meskipun - waktu Anda tidak dibayar. BidSketch membantu Anda membuat indah, proposal proyek terorganisasi dengan baik di setengah waktu yang biasanya membawa Anda. Mereka menawarkan template pra-dibangun dan halaman arahan, tanda tangan elektronik dan personal branding.
Sementara BidSketch bukan perangkat gratis, hal ini cukup murah untuk freelancer yang mengirimkan banyak proposal proyek kepada klien.
Aplikasi Serupa: Proposable

Dashlane – Password manager

Menggunakan layanan di atas berarti bahwa pada waktu tertentu, Anda akan memiliki 16 username dan password untuk melacak - setidaknya. Dashlane adalah password manager, autofill dan e-wallet semua digulung menjadi satu. Apa yang membuat mereka begitu unik adalah bahwa mereka tidak menyimpan password master Anda. Kau satu-satunya yang memiliki password untuk account mereka.
Tentu saja, itu juga berarti bahwa jika Anda kehilangan password Dashlane Anda, tidak ada cara mereka bisa pulih untuk Anda.
Source hongkiat.com

Go to link download