Sunday, April 30, 2017

Recycle Bin Untuk Android

Recycle Bin Untuk Android




Dumpster iconDumpsterA recycle bin di sistem desktop Windows Anda membuat file dihapus Anda sampai Anda kosong itu, sehingga memberikan Anda kesempatan yang baik untuk memulihkan file-file penting bahwa Anda telah sengaja atau tidak sengaja dihapus.

Sistem Android tidak memiliki lonceng dan peluit secara default, tetapi Anda dapat menginstal aplikasi pihak ketiga seperti sampah Gambar & Video Restore (atau "Dumpster" singkatnya) yang sesuai dengan tagihan.

Entah Anda telah menghapus beberapa foto, musik atau video menggunakan aplikasi Gallery, atau telah menghapus beberapa dokumen menggunakan manajer aplikasi berkas, tempat sampah membuat file Anda dihapus dan memberi Anda kesempatan kedua untuk memutuskan apakah Anda ingin mendapatkan secara permanen menyingkirkan mereka dari Anda perangkat, atau mengembalikan mereka ke lokasi asli. Dumpster
Untuk bekerja, ini ingatlah bahwa Anda perlu menginstal Dumpster sebelum menghapus file. Anda tidak dapat memulihkan file yang telah dihapus sebelum menginstal aplikasi ini.

Dumpster adalah bin daur ulang yang berguna untuk sistem Android Anda dan memonitor penghapusan file dari aplikasi yang paling. Beberapa aplikasi seperti Google Foto dan ES File Explorer memiliki built-in recycle bin, tapi mereka hanya mengelola file dihapus dari aplikasi mereka sendiri.

Dengan Dumpster, Anda dapat memilih untuk memantau jenis tertentu dokumen, seperti gambar, video, audio, dokumen atau file lainnya pada penghapusan. File dihapus disimpan dalam bin mengambil ruang penyimpanan pada perangkat Anda, tetapi Anda dapat secara manual mengosongkan sampah atau otomatis membersihkannya setelah jangka waktu yang ditetapkan.

Aplikasi ini didukung oleh iklan, dengan di-app pembelian untuk menghapus iklan dan mendapatkan lebih banyak fitur seperti lockscreen untuk menyimpan file Anda dihapus pribadi.
Dumpster Image & Video Restore
For Android
Size: 19.5 MB (Varies with device)
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.baloota.dumpster

Go to link download