Monday, April 24, 2017

Tool Untuk Mengambil Video Dari Cache di Browser Web Anda

Tool Untuk Mengambil Video Dari Cache di Browser Web Anda


Jika Anda pernah mengklik "delete offline content" di browser web Anda dan memperhatikan berapa banyak ruang disk yang akan dibebaskan, Anda akan tahu bahwa browser menyimpan salinan lokal dari hampir segala sesuatu yang Anda telah melihat. Tidak hanya halaman teks dan gambar, tetapi seluruh video juga. Kadang-kadang bisa agak canggung jika Anda memeriksa cache browser dari seseorang yang tidak menyadari bahwa ini berlangsung!

Jika Anda tahu di mana menemukan folder cache browser Anda, Anda dapat mengambil video dari sana. Yang berarti bahwa Anda dapat kembali menonton sesuatu tanpa perlu mendownload atau ingat situs yang Anda menemukannya di. Anda juga dapat menyimpan salinan lokal di lokasi yang lebih permanen, sekali Anda menyadari bahwa sesuatu yang Anda tersandung pada sebenarnya layak disimpan.
Nirsoft Video Cache View
Video Cache View, dari Nir Sofer selalu baik, adalah alat yang Anda butuhkan untuk menjelajahi tembolok video Anda. Download dari http://www.nirsoft.net/utils/video_cache_view.html untuk memulai. Ini kurang dari 1 MB untuk men-download dan malware-bebas menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Ketika Anda menjalankan itu, program ini akan mencari semua lokasi cache browser Anda (dengan asumsi Anda menggunakan salah satu browser terkenal). Anda kemudian dapat melihat daftar video yang disimpan dan memilih apa yang harus dilakukan dengan mereka. Dan jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka, maka Anda dapat menghapus mereka semua untuk membebaskan banyak ruang disk.

sumber http://www.techsupportalert.com/

Go to link download