Wednesday, April 26, 2017

Pengecek USB

Pengecek USB


Jika Anda mencoba untuk memecahkan masalah perangkat USB, ini berguna untuk dapat mengetahui sebanyak mungkin tentang apa yang komputer Anda trima terhubung ke setiap port USB Anda. Dan cara yang bagus untuk mengetahui informasi yang dengan alat yang disebut USB Device Tree Viewer.
USB Treeview
Program ini menunjukkan banyak informasi yang berguna tentang semua perangkat USB yang terhubung pada komputer Anda, termasuk membuat dan model perangkat seperti printer, scanner, kamera dan sebagainya. Juga, jika komputer Anda memiliki built-in memori card reader, kemungkinan bahwa pembaca benar-benar menghubungkan secara internal melalui USB sehingga setiap kartu dimuat akan muncul juga.

Ini juga merupakan cara yang baik untuk memeriksa bahwa perangkat USB seperti keyboard, mouse dan adapter jaringan sedang diakui benar dan driver mereka yang up to date.

USB Device Pohon Viewer gratis, dan download dari http://www.uwe-sieber.de/usbtreeview_e.html#download hanya 0,3 MB. Ini portabel, dan malware-bebas menurut VirusTotal dan Web of Trust.

Go to link download