Tuesday, April 25, 2017

Tool Pengolah Foto Instagram

Tool Pengolah Foto Instagram


Pengguna Instagram di Android: Membuat kolase foto Anda sendiri dengan mudah.
Layanan foto akhirnya membuat Layout, aplikasi mandiri untuk kolase kustom, tersedia untuk pengguna Android. Perusahaan juga memperbarui aplikasi Android utamanya dengan alat foto-editing disebut Struktur baru.

Layout ini menarik di foto dari kamera gulungan ponsel Anda dan memungkinkan Anda untuk membuat kolase dengan hingga sembilan gambar yang berbeda sekaligus. Aplikasi ini mencakup 10 template yang telah ditetapkan; pengguna dapat menyesuaikan tata letak mereka dengan alat tambahan dalam aplikasi editing yang memungkinkan Anda untuk membalik atau membuat gambar cermin dari tembakan dalam bingkai mereka.

Anda juga dapat menembak foto dalam aplikasi menggunakan fitur "booth foto", yang mengambil serangkaian selfi cepat dan secara otomatis mengatur mereka ke dalam kolase. Semua kolase secara otomatis dipotong ke dalam format persegi Instagram ramah, dan dapat dibagi ke Instagram dan Facebook.

Layout Photo Booth
Layouts Photo Booth feature.
Image: Instagram
Instagram pertama kali memperkenalkan Layout - aplikasi yang ketiga spin-off bersama Hyperlapse dan Bolt - kembali pada bulan Maret. Kolase foto sudah sangat populer di kalangan basis pengguna Instagram, perusahaan mengatakan pada saat itu; memperkenalkan sendiri layanan kolase-pembuatannya adalah cara yang baik untuk meningkatkan keterlibatan dan menjaga pengguna di Instagram untuk waktu yang cukup lama.
Pengguna Android juga mendapatkan alat editing baru di app Instagram utama, yang juga diperbarui Selasa. Struktur, tersedia sekarang di Android dan "segera" untuk iOS, "membawa keluar rincian dan tekstur di foto," menurut juru bicara Instagram.
sumber mashable.com

Go to link download